Pemkot Kotamobagu Siap Laksanakan Tes SKD di MAN

0

Telusur.news, Kotamobagu Tim Kantor Regional XI BKN Manado, melakukan verifikasi kesiapan Pemkot Kotamobagu dalam pelaksanaan Seleksi Kompetisi Dasar untuk Calon Pegawai Negeri Sipil  tahun 2021.

Kepala BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta, melalui Kepala Bidang (Kabid) Penilaian Kerja, Mutasi dan Promosi Dedy Affandi Iman mengatakan, pihaknya telah turun mendampingi Tim Kanreg XI BKN Manado, untuk melakukan verifikasi kesiapan Kotamobagu dalam pelaksanaan Tes SKD.

Termasuk di dalamnya sarana dan prasarana pendukung meliputi ketersediaan gedung, jaringan Internet, Listrik, jumlah Computer/Laptop yang tersedia harus sesuai standar BKN.

“Alhamdulillah setelah melalui verifikasi dari Tim Kanreg XI BKN Manado, Pemkot Kotamobagu memenuhi syarat dan siap melaksanakan tes SKD di MAN Kotamobagu,” ujar Dedy.

Lanjutnya, terkait jadwal pelaksanaan tes SKD itu sendiri, pihaknya masih menunggu surat resmi dari BKN Regional XI.

“Masih menunggu surat resmi. Namun pada intinya, pelaksanaan tes SDK ini akan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat sesuai juknis pelaksanaan yang dikeluarkan BKN,” tandasnya.

(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.