Usaha Kuliner Menjanjikan, Sebulan Rudi Raup Juataan Rupaih

0

KOTAMOBAGU — Usaha kuliner masih menjadi pilihan utama bagi para pelaku usaha yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. Sebagaimana diakui Rudi owner Martabak Kancana, bahwa usaha yang dilakoninya saat ini cukup menjanjikan.

Selain itu kata Rudi, minat masyarakat kotamobagu cukup tinggi dan tentunya memberikan keuntungan besar bagi para pelaku usaha kuliner, seperti saya pelaku usaha Martabak Kancana..

Diakuinya, dalam sebulan penjualan kue martabak kancana ini,  dirinya mampu meraup omset hingga jutaan rupiah. Bahkan, karena larisnya usaha kue yang dijajakannya itu, saat ini juga ia sudah membuka gerai baru.

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Dan martabak kencana ini sudah ada juga gerai baru di perbatasan Kelurahan Molinow dan Mogolaing,” tuturnya.

“Kotamobagu kami lihat cukup potensial untuk membuka usaha martabak ini. Makanya, kita menjajakan cemilan ini. Untuk rasanya sendiri, kita bisa pastikan berbeda dengan martabak yang ada sebelumnya,” sambungnya lagi.

Untuk varian rasa dan menu, ia menyediakan jenis martabak manis dan martabak telur.

“Untuk martabak manis kita jajakan dalam 5 varian, yakni martabak spesial, martabak jumbo, martabak, martabak coklat jumbo dan martabak coklat spesial, serta martabak pizza. Untuk martabak pizza kita bagi dalam 4 dan 8 varian rasa. Selain itu, kita juga sediakan martabak telur,” katanya.

Soal harga tambahnya, cukup terjangkau oleh semua kalangan sesuai dengan varian rasa serta ukuran yang dipesan.

“Prinsip kami yakni, nikmat, lezat dan tidak mahal. Selain itu kita juga menerima pesanan lewat nomor telepon seluler kami yakni di 0812 5000 5555,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.