Wali Kota Tatong Bara Resmi Buka Pelaksanaan Tes SKD CPNS Tahun 2021

0

Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Senin (11/10/2021) resmi membuka pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, yang dilaksanakan di gedung MAN, Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan, seperti yang kita ketahui bahwa SKD dengan sistem Computer Asesment Tes (CAT) ditujukan untuk memperoleh CPNS yang profesional dan berkwalitas.

“Proses ini sudah dilaksanakan beberapa tahun terakhir ini dan tentu ini dilakukan dengan tujuan agar kita memperoleh CPNS yang berkwalitas. Tentu proses tes ini tidak ada yang bisa mengendalikan hasilnya, kecuali peserta itu sendiri sesuai dengan kemampuan akademiknya,”ujar Wali Kota.

Oleh sebab itu kata Wali Kota, hari ini kami nyatakan bersama-sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan pelaksana disini termasuk dari pihak sekolah dan seluruh panitia menjamin bahwa proses ini tidak terjadi hal-hal yang diluar dari tujuan tes CAT ini.
“Semua tergantung dari kemampuan adik-adik sekalian,” Katanya.

Selanjutnya, peserta tes SKD formasi tahun 2021 di Kotamobagu ini berjumlah 3679, yang terdiri dari laki-laki 1468 Dan perempuan 2211 lebih banyak perempuan. Tentu pada pagi hari ini atas nama pemerintah, BKN dan panitia menyampaikan selamat mengikuti kegiatan ini.

“Ikutilah secara baik dengan teliti dengan saksama seperti panduan yang ada disini. Semoga hasil yang diperoleh adik-adik ku sekalian dapat memenuhi standar yang telah ditentukan”pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.