dprd bolmut

Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Boltim Mulai Pekan Ini

0

Telusur.news, Boltim – Proses pelaksanaan program pemerintah pusat, yakni vaksinasi anak di Boltim, akan mulai digelar pekan ini oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan menyasar anak usia 6-11 tahun.

Adapun vaksinasi anak di Boltim tersebut akan dilakukan oleh instansi teknis terkait, dalam hal ini Dinas Kesehatan setempat, sebagaimana dikatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boltim Sahifudin Gobel, SKM, M. Kes usai pertemuan dengan para Camat dan 81 Kepala Desa se Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, di lantai tiga kantor Bupati, Senin 17 Januari 2022.

“Mulai Pekan ini kita akan mulai melakukan vaksinasi untuk anak, namun vaksinasi terhadap anak ini harus ada persetujuan dari orang tua murid,” terang Sahifudin.

Lanjutnya juga, dirinya pun meminta agar seluruh Kepala Desa (Sangadi-red) untuk segera mensosialisasikan hal ini. “Di daerah lain vaksinasi anak sudah mulai dilakukan dan kami minta agar hal ini segera disosialisasikan, oleh pemerintah desa,” tutupnya. (yyn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.