Bupati SSM Serahkan SK Pensiun Kadis Pendidikan Boltim

0

BOLTIM — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menyerahkan SK pensiun kepada Kepala Dinas Pendidikan, Hodong Kobandaha, bertempat di Ruang Kerja Bupati Boltim, Rabu (2/03/2022).

Penyerahan SK tersebut disaksikan langsung oleh  Sekda Boltim, Sonny Warokka, Asisten I, II, III dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto.

“Pak bupati telah menyerahkan SK pensiun kepada Bapak Hodong Kobandaha, yang pada hari ini Selasa 2 Maret 2022 sudah purna bhakti, “ ujar Kepala Dinas Kominfo Boltim, Khaeruddin Mamonto.

Khaeruddin mengatakan, atas pengabdian dari Hodong Kobandaha sebagai ASN, bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi. “Terima kasih sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dengan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, karya bhakti untuk Kabupaten Boltim. Semoga tercatat sebagai amal sholeh, “ kata bupati, melalui Kepala Dinas Kominfo.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Boltim Reza Mamonto, mengungkapkan untuk penggantinya masih dalam proses pembahasan bersama dengan Bupati Boltim sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).“Masih dalam proses pembahasan oleh tim penilai kinerja dengan pak bupati sebagai PPK” ungkapnya.

Reza juga menambahkan, bahwa untuk sementara kursi Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pendidikan Boltim masih kosong dan masih menunggu hasil penilaian kinerja bersama bupati. “Iya, Posisi Jabatan Kadis Pendidikan saat ini masih kosong, kita menunggu hasil penilaian kinerja bersama bupati,” pungkasnya. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.