Gedung Sementara Polres Kotamobagu Siap Melayani Masyarakat Secara Maksimal

0
Polres Kotamobagu — Pelayanan Kepolisian di Polres Kotamobagu saat ini sudah berjalan seperti biasa tanpa ada kendala, mulai dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), SKCK, Sidik Jari, pelayanan Reskrim, hingga pelayanan pembinaan masyarakat (Binmas). Hal ini tak lepas dari kontribusi dan peran serta pemerintah Kota Kotamobagu dalam mempercepat fungsi bangunan sementara Polres Kotamobagu di eks bangunan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).
Selain itu pasca terjadinya musibah kebakaran yang menimpa Mako Polres Kotamobagu pada Kamis (3/3/2022), Operasi Kepolisian tetap berjalan seperti biasa, mulai dari operasi keselamatan Samrat 2022, operasi Yustisi hingga pengamanan rumah ibadah tetap dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu hingga jajaran.
Terpantau masyarakat datang di Polres Kotamobagu sementara di jalan Ahmad Yani Kotamobagu untuk berbagai keperluan pelayanan Kepolisian seperti laporan Polisi dan SKCK hingga Vaksinasi Covid-19.
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK menyatakan bahwa seluruh pelayanan Kepolisian saat ini dilaksanakan di gedung Polres Kotamobagu sementara eks UDK jalan Ahmad Yani Kotamobagu. “Kami siap melayani masyarakat Kotamobagu secara maksimal” tegas AKBP Irham Halid, SIK. (REN)
Leave A Reply

Your email address will not be published.