BKPSDM gelar Apel Kesiapan Penyerahan SK CPNS Boltim Formasi 2021

0

BOLTIM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), melaksanakan apel bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, bertempat di halaman Kantor BKPSDM, Senin (21/3/2022).

Kepala BKPSDM Rezha Mamonto mengatakan, digelarnya apel tersebut sebagai persiapan penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan bagi CPNS.

Menurutnya, adapun tujuan dari pelaksanaan apel itu sendiri untuk mengingatkan kepada para Calon Pegawai (CP) tentang segala kebutuhan pada saat penyerahan SK penetapan.“Dilaksanakannya apel ini untuk mengingatkan kepada mereka agar sudah bisa mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan penerimaan SK CPNS nanti,” katanya.

“Jadi, yang diingatkan paling utama itu adalah, menjaga kesehatan, seragam dinas sudah bisa disiapkan dari sekarang,” sambung Rezha.

Terinformasi, penyerahan SK Penetapan CPNS tersebut, dijadwalkan akan dilaksanakan pada akhir Maret tahun ini.“Terjadwal minggu terakhir bulan ini. Kami akan berusaha supaya bapak bupati langsung yang menyerahkan,” tandasnya. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.