Dukung Program Pencegahan Penyebaran Covid-19, DPRD Kotamobagu Lakukan Vaksinasi

0

Telusur.News — Dukung program pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang sampai saat ini belum mereda, diperlukan peranserta seluruh pihak, mulai dari penerapan prokes, juga termasuk dengan melakukan vaksinasi.

Sebagai wakil rakyat yang harus menjadi contoh, Jumat 8/04/2022 keluarga besar DPRD Kotamobagu dipimpin para personil DPRD Kotamobagu melakukan proses vaksinasi.

Para anggota DPRD Kotamobagu sendiri sudah melakukan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2, sehingga pada vaksinasi kali ini mereka ikut bagian untuk vaksinasi booster.

Terpantau para anggota DPRD Kotamobagu yang divaksin diantaranya Wakil Ketua Syarifuddin J Mokodongan, Wakil Ketua Herdy Korompot, Ketua Komisi I Agus Suprijanta, anggota Fraksi Hanura Rewi Daun dan Suharsono Marsidi, anggota Fraksi Golkar Eka Mashoeri, Anggota Fraksi Demokrat Novy Reggie Manoppo dan aleg asal PPP Suryadi Baso.

Tak ketinggal para ASN dan THL yang dipimpin Sekretaris DPRD Kotamobagu Moh Agung Adati juga ikut melakukan vaksinasi.

Agung sendiri seusai divaksin mengatakan pihak DPRD Kotamobagu selalu 100% mendukung semua langkah pemerintah dalam memerangi virus Covid 19.

“Mulai dari penerapan protokol kesehatan dalam setiap kerja-kerja di sekretariat DPRD, sampai dengan mendukung pelaksanaan vaksin seperti pada sore hari ini,” kata Agung.

Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.