Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow Bersama Yanny Tuuk Beri Selamat Usai Resmikan Gereja Pantekosta

0

Telusur.News – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk bersama resmikan gedung Geraja Pantekosta Jemaat Elim Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow pada Saptu 8 Mei 2022.

Kehadiran Bupati Bolaang Mongondow bersama Yanny Tuuk dalam peresmian Gedung Gereja Pantekosta ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Jemaat ELIM Poigar.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti menyampaikan bahwa, acara seperti ini patut disyukuri karena semua atas berkat serta limpahan rahmat dan kasih dari Tuhan, sehingga peresmian Gedung gereja Pantekosta yang dilaksanakan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan.

Disamping atas nama Pemerintah Bupati Yasti mengucapakan selamat serta beri penghargaan dan apresiasi kepada segenap warga atas kerja keras dan perjuangan mereka yang juga dilandasi oleh iman dan percaya kepada Tuhan sebagai sumber segala berkat.

Meski gedung GPDI Elim ini hanya miliki 25 kepala keluarga, namun nyatanya bangunan gereja tersebut didirikan dengan begitu megah.

“Ini adalah bentuk persembahan Jemaat kepada Tuhan,” kata Bupati Yasti.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti kembali mengatakan jika p1embangunan gereja yang ia resmikan itu, telah melalui suatu proses yang panjang bagi seluruh warga jemaat.

Harapan dari pada jemaat tidak lain adalah, di Gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh untuk menghasilkan jemaat yang mampu mengemban misi pelayanan Gerejawi.

“Semoga dengan momentum suka cita ini menjadi moment untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam memanfaatkan gereja ini secara maksimal dan senantiasa bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan,” katanya.

Bupati menambahkan, untuk membangun kwalitas keimanan dan juga gedung peribadatan, semua itu tidak lepas dari tanggung jawab bersama baik warga jemaat dan Pemerintah Daerah.

Kondisi ini telah duwujudkan oleh warga jemaat Elim Poigar. sebab dilandasi dengan semangat kebersamaan sehingga mampu merampungkan pembangunan gedung gereja ini.

Pada kenyataannya adalah, semua hal ini bisa terwujud tidak lain Karena kasih dan kemurahan serta penyertaan Tuhan yang maha Esa.

“Keberhasilan pembangunan dan jalannya roda pemerintahan Kabupaten Bolaang mongondow tidak lepas dari peran masyarakat yang didalamnya ada warga jemaat Elim Poigar,” ucapnya.

Selaku Pemerintah, tidak lupa Bupati mengajak seluruh warga untuk terus meningkatkan kwalitas iman dengan bergandengan tangan untuk berkontribusi nyata dan positif sesuaikan profesi masing-masing demi kemajuan pembangunan.

Karena tanpa hal-hal dimaksud, pembangunan di Bolmong tentunya tidak akan berjalan dengan baik dan sesuai pengharapan.

“Kiranya Gedung gereja ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadat dan semoga jemaat semakin bertumbuh serta terpacu untuk semakin taat beribadah dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kwalitas iman agar dapat terpancar pada perubahan pola sikap dan kehidupan keseharian,” ujarnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut yakni Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Ivone Indhira Awuy Lantu dan pengurus Majelis Daerah, Gembala GPDI Miracle Mogoyunggung Dua yang juga Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, serta Pdt GMIBM Efrata Poigar.

Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.