Silaturahmi Di Perayaan Ketupat, Bupati SSM Disambut Meriah Masyarakat Motongkad Bersatu

0

BOLTIM — Rangkaian kegiatan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam rangka perayaan Ketupat Idul Fitri 1443 Hijriah berlanjut.

Usai bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Modayag Barat, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, selanjutnya bertolak ke Desa Motongkad Induk, Utara dan Selatan dalam giat yang sama.

Pantauan media ini, tiba di titik pertama yakni Motongkad Utara bupati disambut penuh antusias oleh berbagai lapisan masyarakat.

Usai dari titik awal, dengan berjalan kaki bupati yang didampingi Dekda serta para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Boltim selanjutnya menyusuri jalan hingga lorong-lorong untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Terima kasih atas sambutannya,” ucap bupati sesaat tiba di salah satu titik pelaksanaan perayaan Ketupat, Rabu 11 Mei 2022.

“Mari jadikan momentum hari ini, untuk saling bersilaturahmi,” sambungnya lagi.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak masyarakat Desa Motongkad untuk terus mendukung berbagai program dari pemerintah daerah.

“Insyaallah Motongkad second city setelah Tutuyan yang akan dipacu pembangunannya oleh pemerintah. Olehnya berikan saya kesempatan untuk bekerja dan membangun daerah agar lebih maju kedepannya,” pungkasnya. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.