dprd bolmut

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow Pimpin Apel Korpri

0

Telusur.news, Bolmong – Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam apel korpri yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bolmong, Selasa, 17 Mei 2022.

Upacara itu dirangkaikan dengan hari Pendidikan Nasional dan juga peringatan hari buruh internasional tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mengatakan jika pelaksanaan upacara tersebut merupakan momentum bagi seluruh anggota Korpri yang ada di lingkungan Pemkab Bolmong sebagai bahan evaluasi dan intropeksi diri dalam rangka meningkatkan kualitas kerja serta pengabdian sebagai abdi negara dan masyarakat serta pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap anggota korpri Bolmong, yang sampai dengan saat ini masih setiap dalam mengemban tugas dan pengabdian sebagai abdi pemerintah, negara dan Masyarakat,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati sampaikan beberapa pesan. Pertama Ia meminta kepada anggota korpri untuk lebih peka dalam kebutuhan dan tuntutan masyarakat, tak hanya itu, para abdi negara juga harus peka terhadap program kerja  dan kebijakan pemerintah kabupaten Bolmong.

Yasti kemudian menegaskan jika anggota korpri juga harus berani mengambil langkah dan bertindak secara tepat serta berani menciptakan inovasi, dan juga terobosan Konstruktif skala nasional tanpa mengabaikan kebutuhan lokal.

“Karena itu saya minta kepada anggota korpri jadilah bermental melayani, serta ciptakan pelayanan yang muda sebagai Kewajiban aparatur sipil negara,” katanya.

Selanjutnya Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow sampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Hal itu disebabkan oleh berkat dari kerja keras yang tulus dan dedikasi dari jajaran sehingga daerah Pemkab Bolmong yang sama dicintai tersebut mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang kedua kalinya.

“Untuk itu, saya ucapkan kembali terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Pemkab Bolmong atas perolehan WTP kedua kalinya. Semoga kerja keras dan dedikasi yang diberikan akan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah,” ujar Yasti.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolmong juga membacakan sambutan rangkaian peringatan hari buruh internasional dan hari pendidikan Nasional tahun 2022.

Pada momem tersebut, Bupati juga pemberian piagam penghargaan kepada para camat yang pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Pedesaan dan Perkotaan PBB (PBB-P2) yang capai 100 persen.

Penghargaan itu disematkan Bupati Bolmong kepada camat Bolaang, Camat Passi Timur, Bilalang, dan juga Camat Dumoga Barat.

Sekda Bolmong Tahlis Gallang, beserta para Asisten, dan juga jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), kemudian di hadiri oleh anggota Korpri yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.