dprd bolmut

Bupati Limi Resmi Buka MTQ Ke XXIX Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bolmong

0

Telusur.news, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit  M.M., sabtu (04/06/2022) sekitar pukul 10.30 wita, membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX Tahun 2022 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sebelum dibuka pelaksanaan lomba MTQ tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga, Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, terlebih dahulu dilakukan pelantikan dan sumpah ke Pengurus Tim Penilai, oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmong.

Dalam sambutan Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., terlebih dahulu memberikan motovasi ke para Qori’ mau pun Qori’ah, agar kelak bukan hanya bisa hingga ke tingkat provinsi atau nasional, namun diharapkan juga bisa hingga ke tingkat Internasional.

“Insya Allah Swt MTQ ke-29 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow ini senantiasa mendapat ridho, rahmat dari Allah Swt,” ucap Pj Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, M.M.

Lanjut Bupati Limi, dirinya menyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan MTQ ke-29 yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow. Yang dinilai sebagai sarana untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan serta pengamalan nilai-nilai ajaran tentang Al-qur’an.

“Al-qur’an sebagai sumber inspirasi dan ilmu pengetahuan, serta sebagai pedoman hidup ummat islam,” tambah Pj Bupati Bolmong.L

ebih lanjut lagi dikatakan Pj Bupati Bolmong, besar harapannya agar pelaksanaqn MTQ kali ini, itu akan menjadi sebuah titik awal dalam membentuk iman dan islam yang berkualitas bagi peserta, panitia dan ummat.

“Saya berharap pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten bolmong kali ini tidak hanya berhenti pada sebuah ajang lomba. Namun lebih dari itu. Sebagaimana yang terkandung dalam Ar-qur’an dapat diimplementasikan dalam kehidapan sehari-hari dengan penuh keiklasan, agar keimanan dan keislaman kita akan semakin baik,” terangnya.

Nampak hadir dalam pembukaan MTQ ke-29 tingkat Kabupaten Bolmong Tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong, Sabri Makmur Bora S.Ag, Mewakili Kapolres Bolmong, AKBP Dr Nova I Surentuh, Kabag Ops Kompol Ali Taher, Kapolsek Lolayan, Iptu Liefan Kolinu, Camat Lolayan, Rivai Mokoagow SPd.,  Mewakili Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution, SOP., Peltu Ucok Martien Lubis, Anggota DPRD Bolmong, Febrianto Tangahu (Nasdem), Hi Mas’ud Lauma (PDIP), Supandri Damogalad (PKB) General Manager PT JRBM Irwan Lupoya, para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Bolmong, serta para Qori’ dan Qori’ah utusan Kecamatan se-Kabupaten Bolmong.

Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.