Buka Kegiatan Musda KNPI Boltim, Ini Yang Disampaikan Bupati SSM

0

BOLTIM — Sabtu (4/6/2022), bertempat di Vila Tobongon, Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bilaang Mongondow Timur (Boltim) dibuka secara resmi oleh bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

Dalam sambutannya, Sachrul mengatakan bahwa KNPI merupakan wadah organisasi yang lahir dari rahim pergerakan pemuda, sehingga harus punya manfaat di tengah tatanan kehidupan.

“Sebagai wadah berhimpun semua pemuda KNPI harus benar-benar bermanfaat, harus ada perubahan yang dilakukan. Disamping itu, KNPI juga harus mendorong program-program pemerintah,” kata Sachrul.

Dirinya pun berharap, agar pemuda di Boltim bisa memiliki karakter kepemimpinan yang hebat dan menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah.

“Siapapun pemimpin yang lahir di Musda, harus menjadi cermin pergerakan pemuda di Boltim dan harus menjadi garda terdepan pembangunan di Boltim,” ujarnya.

“KNPI harus berkolaborasi dengan pemerintah, KNPI juga bisa mengkritisi pemerintah, tapi harus disertai dengan ide-ide solutif bagi pembangunan daerah,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, DPD I KNPI Sulawesi Utara (Sulut), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan sejumlah Pimpinan (OPD) lingkup Pemkab Boltim serta tamu undangan. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.