dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit Resmikan Dua Gereja GPdi Antiokhia Dondomon dan Alfa Umega Ibolian I

0

Telusur.news, Bolmong – Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Rabu 29 Juni 2022, meresmikan Gedung Gereja dan Pastori GPdi Antiokhia Dondomon dan Alfa Omega Ibolian I, Kecamatan Dumoga.

Turut hadir mendampingi Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Asisten I Deker Rompas dan para pimpinan OPD Pemkab Bolmong.

Selain itu, hadir pula mantan Wakil Bupati Yanny R Tuuk dan Ketua MD GPdi, Pdt Yvonne Awuy Lantu.

Pada kesempatan, Bupati Limi menyampaikan, ucapan selamat dan apresiasi kepada panitia pelaksana dan pengurus jemaat pembangunan gereja, atas kerja keras dan perjuangan, sehingga gedung ini pada hari ini dapat diresmikan.

Selain itu Bupati juga mengajak kepada segenap warga jemaat GPdi, untuk terus meningkatkan kualitas iman, dan bergandengan tangan sesuai dengan profesi masing-masing demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bolmong. Karena tanpa kontribusi dari kita semua pembangunan di kabupaten Bolmong tidak akan berjalan dengan baik.

Dirinya memgimbau kepada seluruh pengurus gereja dan para hamba Tuhan, serta seluruh komponen warga jemaat Dondomon dan Ibolian I, untuk selalu menjaga dan merawat serta memelihara gedung gereja dan pastori ini dengan sebaik baiknya.

“Karena membangun gedung dan pastori lebih mudah, bila dibandingkan dengan merawat dan memelihara apa yang sudah ada,” harap Bupati.

Bupati juga menambahkan, agar gedung gereja ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadatan dan persekutuan jemaat.

“Saya berpesan kepada warga jemaat Dondomon dan Ibolian I, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Dan kepada Sangadi saya minta ingatkan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang sengaja disebar. Karena hal tersebut dapat merugikan masyarakat itu sendiri,” tutupnya.(Yyn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.