Pemdes Kombot Kembali Salurkan BLT-DD Periode Oktober-November TA 2022

Telusur.news, Bolsel – Pemerintah Desa Kombot Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Oktober-November Tahun Anggaran 2022 kepada 82 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Balai Desa Kombot, Selasa (08/11/22).

Penyerahan BLT-DD tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Pinolosian Surandi Otuh, Sangadi Desa Kombot Amirudin Makalalag, jajaran perangkat Desa dan seluruh KPM penerima BLT-DD.

Sangadi Desa Kombot, Amirudin Makalalag mengatakan bahwa penyerahan BLT-DD ini merupakan upaya Pemerintah dalam mendorong ekonomi masyarakat.

“Bantuan langsung tunai ini di berikan pemerintah bagian dari upaya untuk mendorong ekonomi masyarakat kususnya pada pasca pandemi Covid-19,” kata Makalalag.

“Semoga ini bisa meringankan biyaya hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta bisa di gunakan dengan sebaik mungkin oleh bapak ibu penerima bantuan ini,” harapnya

Diketahui, untuk periode Bulan Oktober-November ini, sebanyak 82 KPM di Desa Kombot menerima BLT-DD secara tunai sebesar Rp.300.000 / KK.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.