Wakili Kapolres Bolsel, Kompol Dadang Suhendra Berikan Materi Tindak Pidana Pemilu

Telusur.news, Bolsel – Wakil Kapolres (waka Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kompol Dadang Suhendra, mewakili Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, dalam memberikan materi tentang proses penindakan tindak pidana pemilu pada pemilihan umum tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, pada Rabu (23/11/2022).

“Kegiatan itu diawali dengan Pembukaan yang dipimpinan langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulut Supriadi Pangelu,” Kata Wakapolres Bolsel Kompol Dadang Suhendra

Selanjutnya, Kata Kompol Dadang, bahwa Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian materi dari unsur kepolisian, unsur kejaksaan, dan dari unsur Akademisi,”

“Dari unsur Kepolisian, Kapolres Bolsel sebagai pemateri yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Waka Polres Bolsel, Kemudian dari unsur kejaksaan pematerinya Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan terakhir dari unsur Akademisi pematerinya yaitu Dr. Felly Verol Warouw,” jelasnya

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Bawaslu Provinsi Sulut
Supriadi Pengelu, Waka Polres Bolsel Kompol Dadang suhendra, Kasi Pidum Prima Poluakan, Kasubsi Intel Fajar Trika dan Anggota panwascam se Kabupaten Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.