Tahun 2024 Pemkab Bolsel Bakal Bangun Tribun Olahraga di Ponango

Telusur.news, Bolmong — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2024 akan memberikan hibah lahan pembangun Tribun Olahraga di atas lahan sekitar 10 hektar.

Hal ini di disampaikan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, di Lapangan Desa Tolondadu, Kecamatan Bolaang Uki. Selasa, 29 November 2022 saat menghadiri acara penutupan Turnamen Olahraga Volley Ball dan Takraw yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tolondadu.

Pembangunan Tribun Olahraga itu nantinya berada di lokasi kawasan perkantoran Bupati di Panango.

“Insya Allah tidak ada kendala di tahun 2024 pemerintah daerah berencana membangun tribun olahraga,” kata Iskandar.

Menurut Iskandar, pembangunan tribun tersebut untuk menunjang beberapa cabang olahraga di Kabupaten Bolsel. Seperti Takraw, Volleyball, Panjat Tebing, Menyelam.

“Cabang-cabang olahraga tersebut akan diberikan fasilitas penunjangnya. Ayo perbanyak kegiatan olahraga seperti ini untuk melatih mental dan bakat para atlet sehingga kedepan kita akan bisa meraih prestasi di bidang olahraga,” tutur Iskandar.

Selain itu, Iskandar mengatakan, belum lama ini Kabupaten Bolsel telah mengikuti Porprov Sulut ke-XI yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Mari bersama sama kita evaluasi kegiatan olahraga, kedepan diharapkan dapat ditingkatkan lagi dalam meraih prestasi,” ujarnya.

(Tim)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.