dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Muskerprov PMI Sulut, Ini yang Disampaikan

Telusur.news, Bolmong — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, MM., hadiri kegiatan Musyawarah Kerja Provinsi (Muskerprov) PMI Sulawesi Utara (Sulut), pada Jumat 2 Desember 2022.

Musyawarah Kerja Provinsi (Muskerprov) tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Cabang PMI Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Kegiatan Muskerprov tersebut bertempat di Ball Room Sutanraja Hotel Kota Kotamobagu.

Bupati Limi Mokodompit, sangat menyambut baik serta memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

“PMI selama ini telah menjadi pioneer atau pelopor dalam bidang kemanusiaan, baik itu saat covid dan bencana alam serta senantiasa menjamin adanya ketersediaan darah. PMI juga selalu hadir setiap waktu yang dibutuhkan. Pada prinsipnya PMI selalu semangat memberikan pelayanan terbaiknya bagi setiap orang yang membutuhkan bantuan. PMI juga di tuntut masyarakat untuk selalu siap dalam keadaan apapun, tepat akurat dan siap untuk memberikan pelayanan,” ujar Limi Mokodompit.

Selanjutnya Limi berharap, gagasan dan ide dapat lahir dalam kegiatan ini sebagai benteng untuk menghadapi setiap persoalan yang ada.

“Saya juga berharap dibawah kepemimpinan Ibu Ketua agar program-program kemanusiaan terus digalakkan. Selamat melaksanakan Musyawarah Kerja,” ujar Limi.

Ketua DPRD Bolmong, Welti Komaling yang juga selaku Ketua PMI Kabupaten Bolmong, juga menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini terlaksana karena adanya dukungan dari Pemkab Bolmong. Semoga kegiatan Musyawarah PMI ini, dapat tercapai demi masyarakat karena PMI adalah pejuang untuk masyarakat,” ucapnya.

Annie Dondokambey, selaku Ketua PMI Provinsi Sulut, mengatakan bahwa rapat Rakernas PMI tingkat Nasional nantinya akan dilaksanakan di bulan Februari 2023.

Dalam penyampaian, Annie berharap agar semua komponen agar dapat mendukung seluruh kegiatan PMI.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh Pemerintah Daerah agar dapat mendukung program PMI dengan pengalokasikan dana hibah APBD,” tutup Annie.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.