dprd bolmut

Kapolres Bolsel Pimpin Kegiatan Anev Mingguan Bulan November 2022

Telusur.news, Bolsel – Kapolres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKBP Ketut Suryana, Pimpin pelaksanaan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan bulan November 2022, di kantor Polres Bolsel,  Senin (05/12/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Dadang Suhendra, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek, Kasi dan anggota bintara yang menduduki jabatan perwira.

Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang dilaksanakan pada minggu sebelumnya dan membahas tugas yang akan dilaksanakan pada minggu berjalan.

“Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas baik polres dan Polsek jajaran yang telah dilaksanakan selama seminggu,” kata Kapolres

Kapolres juga menekankan terkait pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Polri, meningkatkan giat sambang Bhabinkamtibmas, penanganan perkara dilaksanakan prosedural, pelaksanaan tugas rutin dan Operasi Kepolisian. “Semua agar dipersiapkan dengan baik dan matang serta hindari pelanggaran oleh setiap personil,” ujar Kapolres

Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak seluruh perwira dan bintara yang menjabat jabatan perwira untuk memberikan contoh baik serta mewariskan hal-hal positif kepada anggota.

“Laksanakan tugas pokok dengan baik dengan penu rasa tanggung jawab dan perhatikan tatakrama, hirarki dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya

“Terimakasih kepada peserta anev dan seluruh personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi. Semangat untuk melayani, Bertindak untuk melindungi,” tutupnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.