Resmi Dilantik, Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit Sampaikan Ucapan Terima Kasih Keseluruh OKP

Telusur.news, Bolmong — Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)resmi dilantik, ketua Feramitha Tiffani Mokodompit,sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OKP-OKP yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KNPI Bolmong.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada OKP-OKP yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KNPI Bolmong. Apa lagi Kabupaten Bolmong merupakan daerah yang toleransinya cukup tinggi, sehingga memberikan kepercayaan kepada saya tanpa memandang status sosial dan gender untuk membawa KNPI Bolmong,” ucap Feramitha padapenyampaian ide gagasan KNPI Bolmong.

Tak hanya itu, Feramitha juga mengatakan, KNPI Bolmong akan bersinergi dengan Pemda Bolmong untuk membangun daerah. Selain itu akan melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam). Sehingga KNPI akan benar-benar turun ada di tengah-tengah masyarakat.

Ia mengajak kepada Pemkab Bolmong agar bersama berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Bolmong. Ia pun berkomitmen sebagai ketua DPD KNPI Bolmong, untuk membawa KNPI Bolmong ke arah lebih baik lagi. Serta siap mendengar aspirasi masyarakat.

“Meski KNPI terdapat organisasi-organisasi yang berbeda, karena perbedaan dalam suatu organisasi kita warnai untuk menjadi sumber kekuatan dalam membawa suatu organisasi..Karena generasi saat ini harus melanjutkan tingkat estafet kepemudaan. Kita sebagai founder harus memiliki visioner,” ujarnya.

Perlu diketahui, Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey, disaksikan langsung Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Turut hadir pada pelantikan DPD KNPI Bolmong periode 2022-2025, Ketua Pegadilan Tinggi Manado Leksi Mamonto, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Bolmong Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, Sekda Tahlis Gallang, Camat, Sangadi, Ketua-Ketua OKP, LSM, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pengurus DPD KNPI Sulut, Ketua DPD KNPI Bolsel, Ketua DPD KNPI Kotamobagu, Ketua DPD KNPI Bolmut, Ketua DPD KNPI Kota Bitung.***

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.