dprd bolmut

Kejaksaan Negeri Kotamobagu Raih 2 Penghargaan di Bidang Pembinaan dan Penanganan Tipikor

Telusur.news – Jelang setahun kepemimpinan Elwin Agustian Khahar, SH,MH. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, patut diberikan apresiasi.

Hal tersebut dibuktikannya dengan diterimahnya 2 piagam penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, yakini peringkat 1 dalam penanganan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan peringkat 1 sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di dumoga, dalam penanganan (Tipikor).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh (Kejati Sulut) Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. Edy Birton, SH, MH. Disela – sela kegiatan (Rakerda) Rapat Kerja Daerah Kejaksaan se-sulut yang di selenggarakan di Hotel Green Luley manado. 9 Desember 2022

Serta tak lupa Kejari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH,MH. Menyampaikan puji syukur atas diraihnya 2 piagam penghargaan sekaligus.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas keprcayaan dan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu yang menyabet dua penghargaan juara 1 bidang pembinaan dan juara 1 penanganan tindak pidana korupsi,” ucap Kajari.

Selain itu, Kajari juga mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh staf di Kejari Kotamobagu.

“Dengan diterimanya penghargaan ini, kedepan saya berharap Kejari Kotamobagu akan lebih baik lagi dalam penanganan Korupsi,” tukas Kajari. (Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.