dprd bolmut

Ketua TP-PKK Bolmong Terima Kunker Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut

Telusur.news, BolmongKetua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, terima kunjungan kerja (Kunker) ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin langsung oleh Christiani Kepel Soputan, Jumat 9 Dsember 2022.

Menyambut kedatangan ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Sulut tersebut, Ketua TP-PKK Bolmong Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, juga sebagai penasehat dan pembina DWP Kabupaten Bolmong mengucapkan selamat datang.

Ketua TP-PKK Bolmong juga berharap, ketua DWP Sulut berkenan memberikan motivasi dan arahan demi kemajuan Dharma Wanita Perempuan kabupaten Bolmong.

“Selamat menjalankan tugas kepada ibu ketua Dharma Wanita Persatuan dalam memimpin Dharma Wanita Persatuan Sulawesi Utara. Semoga tuhan yang maha kuasa akan selalu memberikan kesehatan kepada ibu ketua dan terima kasih sudah berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow,”ujarnya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Christiani Kepel Soputan mengatakan, terima kasih kepada ketua TP-PKK sekaligus penasehat dan pembina DWP Kabupaten Bolmong Iriyanti Suleha Mokodompit Uswanas beserta pengurus.

“Saya selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan kabupaten Bolaang Mongondow,”ucap Ketua DWP Sulut Christiani Kepel Soputan.

Ia menambahkan bahwa pertemuan dan silaturahmi ini mempunyai tujuan, yaitu untuk membangun kebersamaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Hal ini dilakukan agar dapat bersinergi dalam pelaksanaan program -program kerja Dharma Wanita Persatuan baik di daerah maupun di provinsi sulut.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan agar lebih aktif mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendukung pekerjaan suami,”ungkapnya.

(YYN)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.