dprd bolmut

Gubernur Sulut Bersilaturahmi dengan Pemkab Bolmong dan Pengurus BKMT se-BMR

Telusur.news, Bolmong — Bupati Limi Mokodompit menyambut kedatangan Gubernur Olly Dondokambey dan Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama rombongan di Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa 20 Desember 2022.

Kedatanga orang nomor satu di Sulut ini, dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan seluruh pengurus BKMT se- Bolmong Raya.

Dikesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya mengampaikan, ucapan selamat datang kepada Gubernur dan Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama rombongan.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten bolaang mongondow menyampaikan selamat datang di kota Lolak , ibukota kabupaten bolaang mongondow kepada gubernur sulut bapak Olly Dondokambei SE yang telah hadir bersama sekertaris provinsi Sulawesi Utara, bersama rombongan yang saya sebut dengan bahasa adat ‘dega niondon kita komintan’,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, pak Gubernur adalah tokoh pluralisme Sulawesi Utara bahkan Indonesia yang tak henti-hentinya, tak mengenal lelah, hadir disetiap saat ditengah-tangah masyarakat.

“Hari ini Pak Gubernur hadir ditengah-tengah kita setalah hadir juga di poigar beberapa jam yang lalu. Oleh karenanya tentu kita semua juga mendoakan agar pak Gubernur, pak Wakil Gubernur Sulawesi Utara, selalu diberikan Allah SWT Kesehatan Kekuatan untuk memimpin Bolaang Mongondow, memimpin Sulawesi Utara,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati Limi juga menyampaikan ucapan terima kasih Gubernur dan Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama rombongan, karena ditengah-tengah kesibukan juga dengan kegiatan yang padat dapat berkunjung dan meluangkan waktu untuk bersama-sama dengan pemerintah dan tentu seluruh pengurus BKMT yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya juga selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah kabupaten bolmong menyampaikan selamat hari natal 25 Desember 2022 kepada bapak gubernur, bapak wakil gubernur, bapak sekertaris daerah provinsi sulut bersama rombongan serta kepada saudara-saudaraku umat kristiani di kabupaten bolmong dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2023 bagi kita sekalian,”ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutnya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongodow dan pengurus BKMT karena apresiasi kegiatan ini bisa berlangsung.

“ Selamat buat pengurus BKMT yang baru terpilih, semoga dapat bekerja sama-sama dengan pemerintah, bergotong royong untuk memajukan masyarakat Sulawesi utara lebih khusus yang ada di wilayah Bolaang Mongondow,” Tutup Gubernur.

(Advetorial)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.