dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Acara Syukuran Polres Bolmong Tempati Gedung Baru

Telusur.news, Bolmong — Bupati Limi Mokodompit menghadiri acara syukuran di Polres Bolaang Mongondow dalam rangka menempati gedung baru yang bertempat di Desa Amplang Kecamatan Lolak, pada Rabu 21 Desember 2022.

Hadir dalam kegiatan ini, Welty Komaling, Ketua DPRD kab Bolmong, Mayor Arh Ahmad Janis Kasdim mewakili Dandim 1303/BM, AKBP Slamet Ramelan Kapolres Bolmong, Junita Beatrix Ma’i, ketua Pengadilan Kotamobagu, dan seluruh pimpinan Forkopimda Bolmong lainnya.

Dikesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit dalam Sambutannya menyampaikan, semoga adanya Polres Bolmong di daerah ini kiranya masyarakat Bolmong akan aman dan segala pengurusan dari masyarakat sudah bisa dilayani.

“Semoga dengan adanya Polres Bolmong yang sudah ditempati ini, Kamtibmas serta keamanan Natal dan menyambut tahun baru akan aman,”ujar Bupati.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Slamet Ramelan, SIK, dalam sambutannya juga mengatakan, selaku Kapolres  Bolmong dirinya berterima kasih kepada Bupati Bolmong serta Forkopimda dan para tamu undangan serta anggota Polres Bolmong yang hadir dalam acara syukuran menepati Mako Polres Bolmong pada hari ini.

“Terima kasih untuk Forkopimda yang telah membantu kami dengan cepat dapat menempati Gedung Mako Polres Bolmong di ibukota Kab Bolmong,”ungkapnya.

Kapolres juga mengungkapkan, segala sesuatu untuk melayani masyarakat, mulai saat ini sudah bisa mengurus.

“Gedung lama yang ada di desa Pusian di gunakan untuk menempatkan Sabhara dan Bareskrim supaya segala permasalahan di wilayah Dumoga dapat cepat di back up,”Tutup Kapolres.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.