Musnakan Barang Bukti Hasil Operasi KRYD dan Operasi PEKAT 2022, Bupati Iskandar Apresiasi Polres Bolsel

Telusur.news, Bolsel – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel melaksanakan pemusnahan Ratusan Liter Captikus dan Makanan Kadaluarsa serta Ribuan Obat-obatan yang mengandung dexromerothanda sebagai barang Bukti hasil Operasi KRYD Polres Bolsel dan Operasi Patuh tahun 2022. Kamis (22/12/2022).

Berdasarkan Berita Acara, Pemusnahan Barang Bukti tersebut berupa 9.321 Liter minuma berakohol jenis Cap tikus, 4.004 obat-obatan yang mengandung dexromerothanda 143 Makanan Kadaluarsa.


Saat melaksanakan pemusnahan barang bukti tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, sangat mengapresiasi Polres Bolsel.

“Saya sangat mengapresiasi polres Bolsel dalam pemusnahan barang bukti ini. hal ini sangat membantu dan menyelamatkan terutama para anak-anak yang ada di Kabupaten Bolsel untuk terhindar dari minuman keras,” ucap Bupati


Bupati berharap, dengan adanya pemusnahan barang bukti miras dan obat-obatan ini, diharapkan dalam perayaan  Natal dan Tahun baru di Kabupaten Bolsel dapat berjalan aman dan kondusif.

“Saya berharap perayaan Natal dan Tahun Baru Di Bolsel berjalan dengan aman dan para pelaku yang masih mengedarkan minuman keras di Kabupaten Bolsel dapat di hukum sesuai dengan perundang-undangan,” harapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.