dprd bolmut

Kapolres Bolsel Tinjau Lokasi Kegiatan Personil Pengamanan Nataru

Telusur.news, Bolsel – Kapolres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKBP Ketut Suryana, di dampingi Kabag Ops Kompol Suharno meninjau langsung kegiatan pengamanan Operasi Lilin Samrat -2022, di Pos pengamanan Terpadu, perempatan molibagu dan beberapa gereja diwilayah kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam rangka pengaman Nataru.

“Kunjungan ini untuk melihat dan memastikan kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan dan pengamanan gereja oleh Polres Bolmong Selatan bersama instasi terkait dalam rangka pengamana nataru diwilayah kabupaten Bolmong Selatan,” kata AKBP Ketut.

Selain itu, Kapolres dan kabag Ops juga melakukan pemeriksaan kesehatan di Pos Pengamanan terpadu serta memberikan arahan dan motivasi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

“Kami juga menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas” ujar Kapolres.

 (S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.