Bolsel

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Acara Syukuran Atas Terpilihnya Mulyono Mokodompit Sebagai Sangadi Pontodon Induk

Telusur.news, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit menghadiri acara syukuran atas terpilihnya bapak Mulyono Mokodompit S.Pd, sebagai kepala desa Pontodon Induk, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Kehadiran Bupati Limi Mokodompit disambut langsung kepala desa terpilih Mulyono Mokodompit dan keluarga.

Dikesempatan itu Bupati Limi Mokodompit menyampaikan, ucapan terima kasih karena sudah diundang di tengah-tengah keluarga, meski secara administrasi acara ini di Kota Kotamobagu namun saya diundang secara keluarga.

Bupati juga menambahkan, terpilihnya bapak Mulyono Mokodompit sebagai kepala desa Pontodon Induk, saya yakin beliau mampu menjalankan roda pemerintahan.

“Saya yakin karena sebelumnya bapak Mulyono sebagai birokrat dan pernah menjabat sebagai Sekertaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Kotamobagu serta pernah juga menjabat sebagai Camat Kotamobagu Utara. Dengan pengalaman itu saya yakin desa Pontodon Induk akan lebih baik dari sebelumnya.”ucap Bupati, Selasa 27 Desember 2022.

Saya juga berharap silaturahmi ini tetap berjalan dan tidak hanya sampai disini. Selain itu lanjut Bupati, bagi keluarga dukungan kepada bapak Mulyono tidak hanya sampai terpilihnya dia, tapi kita semua dukung pemerintahannya agar lebih kuat.

“Jika kita menginginkan pemerintahan bagus maka harus ada dukungan penuh dari keluarga dan masyarakat,”pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Terpilih Mulyo Mokodompit selaku keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pak bupati Limi Mokodompit (Papa Fahmi), yang sudah meluangkan waktu untuk hadir selaku keluarga di acara pada malam hari ini.

“Acara malam ini adalah doa sukuran untuk pelantik besok kepada seluruh sangadi terpilih, sehingga saya dan keluarga banyak terima kasih kepada pak bupati sudah meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang ada di Pontodon Induk,”tutur sangadi.

Perlu diketahui, pemilihan kepala Desa Pontodon Induk Kecamatan Kotamobagu Utara ini dilaksanakan pada tanggal 19 November 2022 bulan lalu dan dimenangkan oleh bapak Mulyono Mokodompit.

Rekadaksi Telusur News

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.