dprd bolmut

Meriahkan HUT Desa Ke-10, Karang Taruna Kotim Gelar Berbagai Kegiatan

Telusur.news, Bolsel – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kombot Timur yang ke-10, Karang Taruna Desa Kombot Timur, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan menggelar berbagai kegiatan yang di pusatkan di lapangan olahraga Desa Kombot Timur.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka ikut memeriahkan HUT Desa yang ke-10, yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2022. dengan Tema : Meningkatkan Silaturahmi Untuk Persatuan dan Kesatuan melalui peringatan hari ulang tahun Desa kombot Timur yang ke-10 Tahun,” kata Ketua Karang Taruna Desa Kombot Timur Lam Jaiman saat diwawancarai, Selasa (27/12/2022).

Lam meyebut, bahwa kegiatan ini juga merupakan kerja sama antara Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Kombot.

“Ini merupakan kerja sama antara pemerintah Desa dan Karang Taruna, akan tetapi, sepenuhnya kegiatan ini diserahkan langsung secara penuh oleh Pemerintah Desa kepada kami karang taruna yang rencananya akan kami mulai pada bulan Januari 2023 nanti.” Ujarnya.

Selain itu kata Lam, bahwa pihaknya juga merasa bangga bisa dipercayai untuk melaksanakan kegiatan ini dan ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT Desa tahun ini.

“Ini juga merupakan bagian dari partisipasi generasi muda Karang Taruna Desa Kombot Timur untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Desa yang ke-10,” ungkapnya

Terakhir, Lam juga tak lupa mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah Desa, karena sudah mensuport rencana dari kegiatan kami ini.
“Terimakasih kepada pemerintah Desa dalam hal ini bapak Sangadi yang suda mensuport rencana kegiatan kami Karang Taruna. harapannya semoga kegiatan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang di rencanakan dan di harapkan ole kami Karang Taruna, masyarakat maupun Pemerintah Desa,” ucapnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.