dprd bolmut

Wakili Bupati Bolmong, Aldy Pudul Resmi Buka Turnamen Sepakbola Antar Club di Desa Pangian Tengah

BOLMONG — Wakili Bupati Bolaang Mongondow, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bolmong Aldy Pudul secara resmi membuka kegiatan Turnamen Sepakbola antar Club di Desa Pangian Tengah Kecamatan Passi Timur.

Dalam kesempatan itu, Kadispora Aldy Pudul membacakan sambutan Bupati Bolmong, dimana sepakbola merupakan olahraga bagi masyarakat dan disukai setiap orang.

Sehingga dengan kehadiran open turnamen sepakbola di Desa Pangian Tengah ini, tentunya dapat menggairahkan masyarakat untuk lebih mencintai sepakbola.

Selin itu, sepakbola merupakan salah satu prioritas kita sehingga pembinaan dan pengembangannya, perlu dilakukan secara terpadu.

Tak hanya itu, adanya kegiatan turnamen sepakbola di Desa Pangian Tengah ini, merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menghasilkan pemain dan juara terbaik. Diantaranya adalah regenerasi atlit sepakbola lahir dari berbagai Langkah pembinaan.

“Saya berharap kepada tim yang meraih prestasi terbaik agar dapat meningkatkan kualitas serta mampu membawa nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi lagi,”kata Aldy membacakan sambutan Bupati, dilapangan Pinobatuan Pangian Tengah, Selasa 3 Januari 2023.

Ia juga menambahkan, dalam pertandingan pasti ada menang dan kalah, sehingga kepada seluruh tim untuk tidak berkecil hati.

“Kita tidak akan tau rasanya menang sebelum kita merasakan kekalahan. Sehingga tunjukkanlah segala kemampuan terbaik serta menjunjung tinggi spotivitas sehingga apa yang kita raih merupakan prestasi terbaik di diri kita,”tutupnya.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.