Dinas Kesehatan Bolmong Gelar Hari Kesehatan Nasional Ke-58

BOLMONG – Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu 4 Januari 2023, memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58, yang dilaksanakan di halaman kantor Dinkes Bolmong.

Kepala Dinas Kesehatan Julin Papuling mengatakan, kegiatan ini merupakan penguatan program kesehatan di tahun 2022 serta menuju transformasi kesehatan tahun 2023.

“Sebagaimana visi-misi pemerintah pusat,”Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku, ” kata Julin.

Julin menjelaskan, melalui kegiatan ini pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah yang sama-sama kita cintai khususnya daerah bolaang mongondow menjadi lebih baik lagi, sehingga dalam hal ini butuh kerjasama tim agar kerja kita akan lebih maksimal.

“Kerjasama tim harus ditingkatkan lagi, sehingga pelayanan kita dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya yang ada di Bolaang Mongondow,” Sebagaimana yang disampaikan Bupati kita Bapak Limi Mokodompit di apel perdana hari ini,”ungkap Julin.

Sehingga sebagai aparatur pemerintah kita semua harus berproses mematangkan diri agar mampu memahami melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat serta meyakini nilai-nilai pengabdian sehingga dapat melaksanakan pekerjaan, berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mampu mencapai prestasi terbaik yang dapat mewujudkan daerah tercinta ini.

“Sehingga proses di pemerintahan nanti, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercintai ini akan terarah, optimal, efektif, efisien, transparan dan akuntabel,”terang Julin.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.