Gelar Rapat Perdana, Badaria Mokoginta Apresiasi Peran Para Elemen Masyarakat Desa Bilalang 1

KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Bilalang 1 menggelar rapat perdana yang dilaksankan di Aula Balai Desa Bontean.

Rapat perdana tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa atau Sangadi Bilalang 1 terpilih Badaria Mokoginta.

Pelaksanan rapat perdana ini turut dihadiri, Camat Kotamobagu Utara, BPD dan seluruh perangkat Desa Bilalang 1.

Badaria Mokoginta dalam kesempatan itu menyampaikan, apresiasi yang disampaikan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara atas prestasi yang di raih jajaran Pemerintah Desa yang tidak lepas dari peran penuh semua elemen masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses pemilihan sangadi berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kotamobagu Utara Edo Mopobela memberikan penyampaian pemerintah atas terselenggarannya rapat perdana pada hari ini.

Selain itu Edo Mopobela juga menyampaikan apresiasi seluruh jajaran dan semua elemen masyarakat desa bilalang 1 yang telah mensukseskan realisasi target PBB – P 2.

“Atas prestasi itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat, elemen masyarakat yang meraih 100 persen PBB-P2,” kata Edo.

Tak hanya itu, dihadapan Sanagadi Bilalang 1 terpilih, Camat Kotamobagu utara juga memberikan ucapan selamat kepada Sangadi Bilalang Satu, Hj Badaria A Mokoginta yang telah dilantik sebagai pemimpin di Desa Bilalang Satu, sembari meminta agar dapat mengayomi seluruh masyarakat tanpa membedakan pemilih waktu Pilkades lalu.

(Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.