Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI Disambut Baik Bupati dan Wabup Bolsel

BOLSEL – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, menerima kunjungan kerja Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Djenri Alting Keintjem, bertempat di kantor Bupati Bolsel, Kompleks perkantoran Panango, Rabu (04/01/2023).

Dalam kunjungan itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Komisi V DPR RI Djenri Alting Keintjem.

“kami juga ingin menitipkan beberapa aspirasi yang telah disampaikan pada masa jabatan Almarhum Bapak H. Herson Mayulu agar dapat dilanjutkan oleh Bpk Djenri Alting Keinjem,” kata Bupati

Sementara, dalam sambutannya, Anggota Komisi V DPR RI Djenri Alting Keinjem, menyampaikan bahwa dirinya juga memiliki tanggung jawab moral dalam mendengarkan aspirasi dalam pembangunan Daerah dari Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Bolsel.

Terakhir, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, menyerahkan secara langsung aspirasi dalam bentuk Proposal ke Komisi V Anggota DPR RI Bapak Djenri Alting Keinjem.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.