Polres Bolsel Gelar Sosialisasi DIPA/RKA TA 2023

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan kegiatan Sosialisasi DIPA/RKA-KL Satker Polres Bolsel Tahun Anggaran 2023 bertempat di Aula Polres Bolsel, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP. Ketut Suryana dan diikuti oleh Wakapolres Bolsel Kompol Dadang Suhendra, para Kabag, Para kasat, Kapolsek dan Kasi Polres Bolsel.

Sosialisasi pun diawali dengan paparan Oleh Kabag Ren Polres Bolsel AKP. Kornelius, dan dilanjutkan dengan arahan oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana.
Dalam arahannya Kapolres menyampaikan untuk penarikan anggaran Sub satker harus sesuai dengan prosedur yang ada dan  kinerja di tahun 2023 harus ditingkatkan.

“Untuk Anggaran DIPA adalah Uang negara yang di pergunakan untuk kepentingan negara dan agar di pergunakan sebaik- baiknya, dipertanggung jawabkan, penarikan disesuaikan dengan kebutuhan, ini bentuk kontrol terhadap pengelolahan anggaran negara” ucap Kapolres.

Mengakhiri Sosialisasi DIPA/RKA-KL Satker Polres Bolsel Tahun Anggaran 2023 ini, maka dilaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas dan pemyerahan Rendisgar oleh Kabag,kasat dan Kapolsek jajaran.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.