Diskominfo Kotamobagu Dan PT Telkom Teken MoU Bersama

KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu dan PT Telkom, lakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) di rungan Diskominfo Kota Kotamobagu. Pada hari Jumat 6 Januari 2023, Kemarin.

Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu Mohammad Fahri Damopolii, MoU tersebut merupakan lanjutan dari hasil kerja sama antara pihak Pemkot Kotamobagu dengan pihak PT Telkom terkait dengan implementasi Smart City.

“Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berlanjut dengan berbagai platform digital-nya bisa memberikan kontribusi dan dukungan dalam implementasi smart city di Kota Kotamobagu,” ucap Fahri

Lanjut Fahri, untuk kapasitas bandwidth (Kuota Data) tahun ini akan menjadi lebih besar dari pada tahun yang sebelumnya.

“Sebelumnya kapasitas bandwith-nya 150Mbps, tahun ini penyediaan internet oleh PT Telkom sudah mencapai 1 Gb,” ungkapnya.

Tak lupa pula Fahri ucapan terimakasihnya ke pada pihak PT Telkom atas kerja samanya dan penambahan kapasitas Bendwidth.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Telkom atas kerjasama ini, apalagi Sri Widodo sebagai GM Witel Sulut dan Malut beserta rombongan datang langsung berkunjung ke Kotamobagu dan langsung melaksanakan penandatangan MoU,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga dari pihak PT Telkoml. General Manager (GM) PT Telkom Indonesia Wilayah Sulut dan Maluku, Sri Widodo juga mengucapkan terimah kasihnya atas kerjasama yang telah terjalin dengan pihak Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada kami sebagai perusahaan BUMN, mengemban amanah rakyat serta turut membantu ekonomi rakyat yang sesuai misi kami, yaitu mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

(Andra) 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.