Hadiri HUT Kecamatan Posigadan, Bupati Bolsel Ajak Masyarakat jaga persaudaraan

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru menghadiri upacara peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-20, yang dipusatkan di Lapangan Hijau Desa Lion, Senin (16/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolsel Iskandar kamaru yang juga bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan tersebut, tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT untuk Kecamatan Posigadan yang ke-20 tahun.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 Kecamatan Posigadan, semoga lebih maju, mandiri dan sejahtera,” ucap Bupati

“Tanpa terasa hari ini Kecamatan Posigadan sudah berusia 20 tahun. Mari kita introspeksi apa yang belum dicapai dan evaluasi sejauh mana perkembangan yang telah kita raih,” tambahnya.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu atau informasi yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Kita sudah memasuki tahun politik di 2023, olehnya saya menghimbau jagalah sikap terutama kekeluargaan, serta persaudaraan di antara kita semua jangan sampai hanya perbedaan pilihan kita bercerai berai,” kata Bupati.

“Mari kita jaga hubungan silaturahmi, tatanan kekeluargaan, persaudaraan yang sudah kita bangun selama ini, jangan sampai tercerai berai,” imbaunya.

Terakhir, Iskandar menegaskan, bahwa Bolsel merupakan Daerah bervisi religius, yang artinya saling menjaga kerukunan antar umat beragama dan hubungan silaturahmi masyarakat.

Diketahui, Upacara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bolsel Hartuna Badu, Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru, sekretaris daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para ASN, THL di lingkup Pemkab Bolsel dan masyarakat Kecamatan Posigadan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.