Tahapan Seleksi PPPK Guru. Tinggal Menunggu Hasil Pengumuman

KOTAMOBAGU – Tahan seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan kementerian dan daerah saat ini masih terus berlangsung tahapannya.
Adapun dalam perekrutan (PPPK) yang berlangsung di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu sendiri Khususnya pada Formasi Guru yang berdasarkan pada pengumuman nomor 800/SETDA-KK/192/X/2022 yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekot) Sofyan Mokoginta pada tanggal 31 Oktober Tahun 2022 lalu.
Terpisah, menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi (BKPP) Kota Kotamobagu. Marini Mokoginta, ia mengatakan untuk tahan seleksik (PPPK) di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu pada saat ini kita tinggal menunggu tahapan pengumuman hasil seleksi.

“Sesuai tahapan, kita tinggal menunggu pengumuman pada tanggal 2 Februari mendatang,” kata Marini. pada Senin 16 Januari 2023.

Saat ini lanjutnya, seluruh instasi pemerintah se Indonesia tengah dalam tahapan seleksi untuk jalur pelamar umum.

“Namun untuk Kota Kotamobagu tidak ada formasi pelamar umum, karena memang kita hanya mengusulkan untuk formasi guru saja sebanyak 50 formasi,” pungkasnya.

(Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.