dprd bolmut

Polres Bolsel Lakukan Pembinaan Mental dan Rohani Kepada Personilnya

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan Pembinaan Mental dan Rohani (Binrohtal) untuk meningkatkan Keimanan Dan ketaqwaan para personilnya baik yang beragam Islam, Kristen dan Hindu, Kamis (19/01/2023).

Adapun yang beragama Islam dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharno yang dilaksanakan di musholla kemenag Bosel, Nasrani dipimpin oleh Bripka N.Rapar yang dilaksanakan di Aula Polres Bolsel dan Hindu dipimpin oleh Iptu I Wayan Sulawijaya yang dilaksanakan dipura Amertha.

Waka Polres Bosel Kompol Dadang Suhendra, yang juga selaku pembina Binrohtal Polres Bolsel, mengatakan bahwa dengan kegiatan ini maka pihaknya harus jadi contoh dan teladan.

“Kita harus menjadi contoh dan teladan, dengan adanya kegiatan binrohtal kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kompol Dadang.

Kompol Dadang Menambahkan, bahwa Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Bolsel.

“Ini semua untuk membentuk karakter anggota Polri agar menjadi lebih baik serta  seluruh anggota dapat menyadari bahwa agama merupakan alat kontrol diri setiap personil dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Terakhir Waka Polres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bolsel atas pelaksanaan kegiatan Binrohtal itu.
“Harapannya kedepan kita semua akan lebih baik,” harapnya

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.