dprd bolmut

Dukung Pembangunan Tempat Ibadah Polres Bolsel Serahkan Bantuan

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyerahkan Bantuan 20 Sak semen dan dua dam kerikil untuk pembangunan Masjid Bagus Salam, di Desa Bolangaso, Kecamatan Bolaang Uki, pada Sabtu (29/01/2023).

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh  Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, dan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Bolsel beserta anggota.

“Pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan dengan harapan proses pembangunan masjid segera selesai untuk dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah oleh masyarakat sekitar,” kata Kapolres Bolsel.

Selain itu kata Kapolres, pihaknya juga akan memberikan bantuan tenaga untuk membantu pembangunan Masjid Bagus Salam.

“Selain bantuan semen dan kerikil ini, kami juga akan memberikan bantuan tenaga untuk membantu masyarakat dalam proses pembangunan masjid Bagus Salam,” ujarnya.

Sementara, Pada kesempatan yang sama panitia pembangunan masjid Bagus Salam juga tak lupa memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Polres Bolsel atas perhatian mereka dalam proses pembangunan tempat ibadah di Desa mereka.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.