Bupati Bolmong, Limi Mokodompit Ikut Rakor Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Secara Daring

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) untuk Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2023.

Rapat Koordinasi Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2023 tersebut, dilakukan secara daring bersama Menteri Dalam Negeri.

Hadir juga secara daring, Sekretaris Daerah,Tahlis galang dan ketua DPRD Bolaang Mongondow yang terkait.

Rapat Koordinasi Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2023 yang berlangsung secara daring tersebut, berlangsung di Ruang Kerja Bupati pada Senin 30 Januari 2023.

Menteri Dalam Negeri, M Tito Karnavian membuka kegiatan Rakor Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2023.

Selain dihadiri oleh Bupati Bolmong dan jajaran, kegiatan Rakor Pembahasan Langkah Konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2023 juga dihadiri oleh para Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Mendagri M. Tito Karnavian,dalam paduan Mendagri menegaskan bahwa sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo pada Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda pada tanggal 17 Januari 2023 lalu bahwa kunci penanganan inflasi indonesia harus serempak.

“Kebersamaan semua pihak diperlukan untuk mengatasi inflasi, jika mau dipahami penyebab inflasi, kita mampu mengatasinya dengan semaksimal mungkin”, ujar Mendagri Tito secara daring, yang diikuti oleh Bupati Bolmong bersama jajaran dan juga dihadiri oleh Forkopimda.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.