dprd bolmut

Pimpin Upacara Di Sekolah, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Bolsel

BOLSEL – Kasat pembinaan masyarakat (Binmas) Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKP Budi Priyanto memimpin upacara di sekolah MTS Negeri 1 Bolsel, Senin (30/01/2023).

Dalam amanatnya, kasat Binmas menyampaikan kepada para siswa agar selalu bijak dan cerdas dalam menggunakan HP untuk bermedia sosial.

“Carilah hal-hal positif untuk mengembangkan diri serta selalu menaati peraturan maupun tata tertib disekolah dan tata tertib berlalu lintas di jalan,” ucapnya.
Selain itu, Budi juga mengingatkan bahwa sudah banyak penyampaian dari masyarakat dalam kegiatan jumat bacarita mengenai masalah ehabond, miras dan narkoba.

“Saya tekankan itu sangat berbahaya bagi diri sendiri. Jadi jangan sampai adik-adik siswa terpengaruh dan ikut-ikutan. berpikirlah dua sampai berkali-kali dulu demi masa depan kalian,” kat kasat binmas.

Lebih Lanjut kata Budi, untuk Kegiatan upacara pada hari senin di sekolah-sekolah adalah program kerja Satbinmas Polres Bolsel yang akan dilaksanakan rutin serta bergiliran di sekolah-sekolah guna memberikan menumbuhkan kesadaran nasionalisme, patriotisme serta sebagai sarana pembinaan Kamtibmas kepada para pelajar.
“Harapan kami dengan kehadiran Polri di sekolah dapat menjadi langkah pertama untuk mencegah kenakalan remaja serta membangkitkan semangat Nasionalisme dan jiwa patriotisme cinta tanah air Indonesia,” harapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.