dprd bolmut

Wakili Bupati, Asisten III Bolsel Hadiri Peringatan Satu Abad NU

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H.Iskandar Kamaru, yang diwakili Asisten III Sekda Bolsel Bidang Administrasi Umum Rikson Paputungan, menghadiri acara Istighosah dan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang dilaksanakan oleh PCNU Kabupaten Bolsel, pad Senin (06/02/2023).

Acara yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhsan, Desa Tolondadu Dua, Kecamatan Bolaang Uki itu, mengusung tema “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua menuju Kebangkitan Baru”.

Dalam sambutannya, Asisten III Bolsel Rikson Paputungan tak lupa memberikan ucapan selamat pada peringatan satu Abad NU.
“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapkan selamat memperingati usia Satu Abad kepada seluruh warga NU se-nusantara khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucapnya saat menyampaikan sambutan pemerintah.

“Dan kepada seluruh warga Nahdliyin Bolsel, selamat memperingati Satu Abad NU. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, berkah, dan karunia-Nya kepada kita semua,” tambahnya.
Sebagai informasi, acara peringatan ini dihadiri oleh jajaran Pengurus NU, Badan Otonom GP Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU se-Kabupaten Bolsel serta undangan lainnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.