dprd bolmut

Pemkab Bolsel dan Hotel The Sentra Manado Teken MoU

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Hotel The Sentra Manado, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS), pada Jumat pagi, 03 Februari 2023.

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama itu, berlangsung di Hotel The Sentra Manado. yang dihadiri langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan owner Hotel Dr. Fransisca Meyer SpA, MARS dan Dr. drg. Eddy Suharso.
Dalam kesempatan itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada owner hotel atas jamuan mereka.

“Terimakasih kepada owner hotel Dr. Fransisca Meyer SpA, MARS dan Dr. drg. Eddy Suharso atas jamuan dan pelayanan yang baik ini,” ucap Bupati

Bupati berharap untuk kedepannya kegiatan-kegiatan Pemda dapat dilaksanakan di hotel tersebut.

“Semoga ke depan kegiatan-kegiatan Pemda dapat dilaksanakan di hotel ini, karena disini ada fasilitas ruang pertemuan yang besar dan jumlah kamar yang banyak,”  harapnya.

“Apalagi, hotel ini berdampingan dengan Rumah Sakit Sentra Manado. Jadi posisinya cukup strategis,” tambahnya

Diketahui acara tersebut, juga turut dihadiri oleh Owner dan jajaran manajemen Hotel The Sentra Manado, Asisten III Bolsel Rikson Paputungan, Kepala BPKPD Lasya Mamonto dan para undangan lainnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.