dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit Resmikan Masjid Jannatul Ma’wa di Kelurahan Imandi

BOLMONG — Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Selasa 7 Maret 2023 telah meresmikan Masjid Jannatul Ma’wa di Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur.

Bupati Limi Mokodompit dikesempatan itu mengapresiasi masyarakat setempat yang sudah berhasil membangun masjid Jannatul Ma,wa.

Dimana dengan penuh semangat swadaya bersama, dimana arsitektur bangunannya sangat baik dan megah bisa diresmikan pada hari ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bolmong saya mengapresiasi seluruh masyarakat yang turut andil dalam kemandirian melakukan pembangunan Masjid Jannatul Ma’wa hingga bisa di resmikan pada hari ini,” ujar Limi.

Tak hanya itu, Bupati juga berharap seluruh umat muslim dapat merawat masjid dengan baik.

“Mari kita terus menjaga tradisi dengan memakmurkan masjid, apalagi saat ini sudah menjelang bulan Ramadhan. Sebab masjid juga memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam,”tutur Limi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bolmong, usur TNI-Polri, Camat, Sangadi, tokoh adat,  tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.