Ketua DPRD Bersama Setwan Kotamobagu Shalat Isya, Tarawih dan Witir Bersama ASN Dekot di Masjid Al-Ittihad

KOTAMOBAGU — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama Setwan Firmansyah Mokodompit beserta seluruh ASN Dekot melaksanakan shalat Isya, Tarawih dan Witir di Masjid Al- Ittihad yang berada di halaman kantor DPRD Kotamobagu. Minggu 26 Maret 2023.

Ketua DPRD Meiddy Makalalah mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan ini memiliki keistimewaan yang benilai pahala jika dikerjakan.

“Selain melaksanakan ibadah puasa, shalat Isya, Tarawih dan Witir penting dilaksanakan untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,”ujarnya.

Tak hanya itu, shalat tarawih merupakan ibadah sunnah yang hanya dilakukan pada saat bulan Ramadhan.

“Meski sunnah, akan tetapi shalat tarawih memiliki keistimewaan tersendiri bagi orang yang mengerjakannya yang nilainya pahala yang berlipatganda,”tuturnya.

Sementar itu, Sekertaris Dewan Kotamobagu Firmansyah Mokodompit menambahkan, pelaksanaan shalat berjamaah di Masjid Ittihad tersebut untuk memakmurkan masjid juga momentum membangun silaturahmi antara pimpinan dan anggota DPRD, pejabat serta staf sekretariat.

“Shalat berjamaah anggota DPRD bersama staf sekretariat ini sudah dari hari pertama ramadhan. Malam ini, hari ke empat pelaksanaan shalat berjamaah,” terangnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.