Pemkab Bolmong Gelar Musrembang Tahun Anggaran 2024

BOLMONG — Penjabat Bupati (Penjabup) Ir. Limi Mokodompit, M.M., Kamis (30/03/2023) membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Pemyusunan RKPD Tahun 2024.

Pembukaan Musrenbang Tingkat kabupaten dan dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2024, itu dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Bolmong.

Dalam sambutan Penjabup Limi Mokodompit, mengatakan musrenbang yang dilaksanakan tersebut untuk penyesuaian pembangunan daerah di tahun 2024 yang akan datang.

“RKPD memiliki peran yang sangat penting untuk pembangunan daerah, dan menjadi pertanggung jawaban kepala daerah,” ucap Pj Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit.

Pj Bupati Bolmong, juga menambahkan Musrenbang penyusunan RKPD ini dilakukan berpedoman pada pembangunan daerah serta visi misi daerah tahun 2024.

Sehingga lanjut Limi menambahkan, dirinya berharap penuh  agar penyusunan RKPD Tahun 2024, itu menghasilkan dokumen yang dapat menjawab permasalahan serta menopang kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap dengan penyusunan RKPD ini bisa menghasilkan dokumen yang mampu menjawab permasalahan yang ada dan mampu mensejahterakan masyarakat,” ucapnya lagi.

Namun dikesempatan itu juga Pj Bupati Limi Mokodompit, tak pungkuri dirinya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang dinilai sangat baik dan penting bagi daerah Bolaang Mongondow.

Sebab lanjut Limi mengatakan kegiatan musrenbang dan penyusunan RKPD Tahun 2024, ini yang sangat penting dan strategis, karena merupakan forum bagi semua pemangku kepentingan di Kabupaten Bolmong.

Sehingga lanjutnya lagi mengatakan pelaksanaan Musrenbang pada saat ini berdasarkan undang – undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan Nasional.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.