Bupati Bolsel Hadiri Acara Penandatanganan Kesepakatan Penyediaan Hunian Bagi ASN

BOLSEL -Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, menghadiri acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan PT Taspen (Persero), serta PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo (BSG). terkait Penyediaan Hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Provinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT Taspen, di Jakarta, Selasa (04/04/2023).

Dalam keterangannya, Bupati Iskandar mengatakan bahwa, dalam kesempatan itu Gubernur Olly Dondokambey, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Taspen yang telah memfasilitasi program pembangunan perumahan ASN di Sulawesi Utara.

“Terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara, dan juga atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” ucap Iskandar menguitip sambutan dari Gubernur.

Dilanjutkannya, jika ini terwujud kata Gubernur, akan membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya.

“Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan cepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulawesi Utara,” jelas Bupati

Diketahui, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius N. S. Kokasih, dan Direktur Utama Bank Sulutgo.
Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.