Pansus DPRD Bolsel Bahas LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022

BOLSEL – Setelah di bentuk, Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mulai melakukan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban(LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2022, Kamis (06/04/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua Pansus Fadli Tuliabu, yang bertempat di gedung DPRD Bolsel dan dihadiri oleh para anggota Pansus, dan para kepala OPD.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pansus Fadli Tuliabu menyampaikan bahwa, pelaksanaan rapat Pansus LKPJ ini yaitu untuk membahas seluruh isi LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022.

“Banyak hal yang kita bahas dalam rapat Pansus LKPJ Ini, dan ada juga beberapa saran dan tanggapan yang disampaikan oleh para anggota Pansus. Persoalan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. tentunya harus menjadi perhatian kita bersama,” kata Fadli

Sementara itu, salah satu anggota Pansus lainnya Zulkarnain Kamaru juga menyampaikan bahwa, setiap masalah yang dihadapi oleh pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan pasti akan ada solusinya.

“Solusinya itu yang kita cari bersama, bisa dari kami sebagai legislatif dan bisa juga dari eksekutif, apalagi terkait dengan masalah Pendapatan Asli Daerah,” ujarnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.