DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Bagikan 1500 Paket Takjil Dan Lakukan Anjangsana Ke Panti Asuhan

KOTAMOBAGU — DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu membagikan 1.500 paket takjil di pusat kota dan lakukan anjangsana ke Panti Asuhan Ar Rahman Mongkonai, Rabu (14/4/2023) sore.

Kegiatan ini melibatakan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Fraksi di DPRD, Bakal Calon Legistalif (Bacaleg),sayap partai yakni Banteng Muda Indonesia (BMI), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), dan Taruna Merah Putih.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan, bagi takjil dan anjangsana ke panti asuhan ini termasuk program partai yang bertujuan silaturahmi dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Turun ke bawah silaturahmi dengan masyarakat adalah ciri utama PDI Perjuangan. Yang kita lakukan hari ini termasuk bagian dari itu,” ucap Meiddy Makalalag kepada wartawan.

Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu ini mengungkapkan, sekitar 1.500 paket takjil yang dibagikan hari ini kepada masyarakat.

Sedangkan anjangsana ke panti asuhan, struktural dan sayap partai membawa beberapa bantuan.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Royke Kasenda berharap takjil yang dibagikan hari ini bermanfaat kepada masyarakat terutama pengendara bentor dan angkutan umum yang melintas di titik pembagian.(*)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.