DPC-PDI Perjuangan Bolsel Dukung Secara Penuh Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

BOLSEL – Pada Jumat 21 April 2023, dalam Rapat DPP PDIP yang ke-140 di Istana Batutulis, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, resmi mengumumkan dan menetapkan H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden tahun 2024.

Menanggapi keputusan itu, DPC PDI perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyatakan sikap mendukung H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden tahun 2024.

Dalam keterangannya, Ketua DPC-PDI Perjuangan Bolsel Hi. Iskandar Kamaru mengatakan bahwa, dukungan tersebut didasarkan pada rekam jejak H. Ganjar Pranowo yang telah sukses dalam memimpin Jawa Tengah sebagai mantan Gubernur.

Menurutnya, H. Ganjar Pranowo juga dianggap sebagai tokoh yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat dan berkomitmen terhadap kepentingan nasional.

“DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan menyatakan dukungan penuh kepada H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden 2024 nanti,” ujar Ketua DPC PDI perjuangan Bolsel

“Kami yakin beliau dapat memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik dan memenangkan kepercayaan masyarakat secara luas,” tambahnya

“Dengan pengumuman ini, diharapkan dapat memperkuat dukungan di internal partai dan membawa semangat juang untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024,” harapnya.

(YYN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.