Pimpin Apel Awal Pekan, Bupati Bolsel Kembali Ingatkan ASN Soal Kedisiplinan

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, tak henti-hentinya mengingatkan soal kedisiplinan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolsel.

Hal ini kembali Bupati sampaiakan kepada para ASN di lingkungan Pemkab Bolsel saat memimpin Apel awal pekan yang digelar di Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (08/05/2023).

Bupati menegaskan kepada para ASN untuk selalu bekerja dengan setulus hati dan jangan bekerja nanti diawasi serta selalu mengngingat tugas dan tanggungjawab sebagai ASN.

“Mari tingkatkan disiplin apel pagi, jangan hanya menuntut hak dan tidak bertanggungjawab terhadap kewajiban. Apalagi mereka yang sering menuntut SPPD, saya ingatkan itu bukan hak kalian,” tegas Bupati dihadapan peserta apel.

Selanjutnya, Bupati juga meminta jajarannya untuk tidak membentuk kelompok eksklusif dalam masyarakat, dan membuang jauh-jauh perasaan dengki dan iri hati.

“Ayo tingkatkan dan maksimalkan pelayanan, dan Jangan membeda-bedakan dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Bupati berharap tahun ini Pemerintah Daerah kembali meraih dan mempertahankan Opini WTP untuk ke-9 kalinya secara berturut-turut.

“Untuk itu saya minta seluruh Perangkat Daerah agar tidak meremehkan pemeriksaan dan permintaan data dari Inspektorat,” pungkasnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.